Sabtu, 30 Maret 2024 22:41

Ruksamin Siap Hibahkan Diri Untuk Bangun Sultra

Rate this item
(0 votes)
Ruksamin saat memberikan sambutan saat buka puasa bersama ribuan warga Ruksamin saat memberikan sambutan saat buka puasa bersama ribuan warga

KENDARI, GAGASSULTRA.COM-Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), periode 2024-2029, H, Ruksamin yang juga Bupati Konawe Utara (Konut) siap menghibahkan diri untuk membangun Sultra. Hal ini disampaikan usainya usai menghadiri silaturahim dan buka puasa bersama ribuan warga kota Kendari, Sabtu (30/03/2024) di sekretariat KSP-Ruksamin.

“Saya akan hibahkan diri saya untuk Sulawesi Tenggara menuju pusat energi dunia,"tegasnya.

Di hadapan ribuan warga, Ruksamin mengajak untuk merapatkan barisan, bersatu bersama sesuai jargon Selalu Ada Untuk Rakyat Sultra (Selaras). 

"Program unggulan kita jelas, yang salah satunya di bidang pendidikan. Jika terpilih, tidak akan ada lagi orang tua yang pusing karena pembayaran SPP anaknya, saya akan berikan beasiswa," ungkapnya. 

Program tersebut kata Ruksamin, sudah dilaksanakan di Kabupaten Konawe Utara, sehingga tinggal dilanjutkan untuk Provinsi Sulawesi Tenggara. 

"Ada sembilan yang kita programkan, ini baru pendidikan, belum lagi kesehatan dan lain sebagainya," ujarnya.

Pantauan media ini kehadiran Ruksamin di tempat acara Saat trun dari mobil, langsung disambut hangat warga yang telah menantinya. Acara buka puasa ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, diantaranya Muhammad Zayat Kaimuddin, Abdul Rasyid Syawal, beberapa paguyuban yang ada di Sultra. (Rin)

 

 

Read 19 times

Pencarian