Minggu, 19 November 2023 13:05

Baret Prabowo Sultra Dikukuhkan, Gaungkan Menang Satu Putaran

Rate this item
(0 votes)

KENDARI,KENDARI,GAGASSULTRA.COM-Barisan relawan Tangguh (Baret) Prabowo Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Mayjen TNI (Purn), Musa Bangun dipelataran eks MTQ, sabtu (18/11/2023).

Baret Prabowo salah satu badan pemenangan calon Presiden Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Kehadiran sejumlah artis ibu kota ternama seperti, Jenita Janet, Ichal Dangdut Academy, dan Chindy KDI menambah kemeriahan jalannya deklarasi yang disaksikan ribuan orang pendukung.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Mayjen TNI (Purn), Musa Bangun, mengukuhkan 17 organ relawan Baret Prabowo di Kabupaten/Kota se Sultra. Pengukuhan Baret Prabowo Sultra ditandai dengan pemukulan Gong oleh Musa Bangun dan pemberian sertifikat kepada Ketua Baret Prabowo Sultra, Triawan Rizbar Taha.

Waketum DPP Gerindra, Mayjen TNI (Purn), Musa Bangun mengapresiasi tekad dan semangat para relawan yang tergabung Baret Prabowo Sultra karena sudah berjuang dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

"Kami hadir untuk memberi semangat pada teman-teman relawan di Sultra yang menamakan diri Baret Prabowo Sultra. Meski Sultra jauh dari pusat, dari Jakarta, tetapi pendukung Prabowo-Gibran hari ini bertekad untuk memperjuangkan Prabowo-Gibran untuk memimpin bangsa dan negara kita di 2024," ungkapnya.

Dalam deklarasi tersebut, selruh relawan dan partai pendukung yang hadir menggaungkan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih satu satu putaran pada pemilu 2024.

Kegiatan deklarasi Baret Prabowo Sultra tersebut juga dihadiri oleh seluruh pengurus daerah partai Koalisi Indonesia Maju (KIM). Selain itu, panitia juga menyediakan kupon undian berhadiah utama paket umrah untuk para pendukung Prabowo-Gibran yang sempat hadir memeriahkan deklarasi tersebut.(***)

Read 62 times

Pencarian