Selasa, 07 November 2023 12:25

Baret Prabowo Sultra Siap Jadi Garda Terdepan Capres Prabowo-Gibran

Rate this item
(0 votes)
Posko Baret Prabowo di Kendari, Sulawesi tenggara Posko Baret Prabowo di Kendari, Sulawesi tenggara

- Siap Deklarasi, Bakal DIhadiri Ribuan Massa
KENDARI,GAGASSULTRA.COM-Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menjadi garda pemenangan pasangan bakal calon presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilprs 2024 mendatang siap digelar, pada 18 November 2023.

Kegiatan ini rencananya akan di gelar di pelataran eks MTQ kendari.

Ketua Baret Prabowo Sultra, Anugrah Anca mengatakan, untuk persiapan deklarasi sampai saat ini sudah mencapai 80 persen. Dimana kegiatan ini akan dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Mayjen (Purn) Musa Bangun dan pengurus DPP Gerindra.

"Persiapan sudah fiks, tinggal persoalan teknis di lapangan. Massa yang akan hadir sudah terkonfirmasi sebanyak 5.000 orang," kata Anca di Kendari beberapa waktu lalu.

Sedangkan, Sekretaris Baret Prabowo Sultra, Triawan Rizbar Taha mengungkapkan, selain dihadiri 5.000 orang, dalam deklarasi ini juga melibatkan 40 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), acara hiburan dengan menghadirkan artis ibu kota, serta doorprize dengan hadiah utama satu unit motor.

"Kita libatkan UMKM, sebab kami ingin deklarasi ini bisa juga membawa manfaat bagi masyarakat, utamanya pelaku UMKM. Selain itu, ada juga doorprize bagi peserta deklarasi, dengan hadiah utama motor, serta hadiah menarik lainnya," kata Triawan.

Sementara itu, ketua panitia deklarasi, Rendi Tabara memaparkan dalam deklarasi ini, nantinya akan dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Baret Prabowo Sultra, serta peresmian posko.

"Kami juga mengundang ketua-ketua partai yang mengusung Prabowo-Gibran. Dan kami harapkan mereka bisa hadir dalam deklarasi nanti," ujar Rendi.

Ketua Baret Prabowo Sultra, Anugrah Anca menambahkan, Indonesia membutuhkan sosok Prabowo untuk memimpin Indonesia ke depan. Dia yakin Prabowo dapat melanjutkan pembangunan di era Jokowi.

Baret menilai pasangan Prabowo-Gibran menunjukkan keberpihakan pada rakyat kecil. Untuk itu, Baret siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres tahun depan di Sultra.

"Siap sedia berada di garda terdepan memberikan dukungan dan memenangkan bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029. Apalagi pengurus Baret ini kebanyakan anak muda dan ini memeperkuat positioning Prabowo-Gibran untuk dapat meraih kemenangan di Pilpres 2024," ujar Anca.(Red)

Read 74 times

Pencarian