Sabtu, 07 Oktober 2023 20:48

Permintaan Saat Reses, Anggota DPRD Sultra Fajar Ishak Kembali Serahkan Bantuan Senter Kepala Untuk 225 KK Nelayan di Buton

Rate this item
(1 Vote)
Anggota DPRD Sultra Fajar Ishak DJ dari Partai Hanura menyerahkan Bantuan Senter Kepala kepada Ratusan Kepala Keluarga Nelayan di Kecamatan Pasarwajo Buton Sabtu (7/10/2023) Anggota DPRD Sultra Fajar Ishak DJ dari Partai Hanura menyerahkan Bantuan Senter Kepala kepada Ratusan Kepala Keluarga Nelayan di Kecamatan Pasarwajo Buton Sabtu (7/10/2023)

BUTON, GAGASSULTRA.COM – Anggota DPRD Provinsi Sultra Partai Hanura Fajar Ishak DJ, kembali menyambangi masyarakat di 4 kelurahan di Ibukota Kabupaten Buton Pasarwajo. Kehadiran Fajar Ishak menindaklanjuti keinginan masyarakat saat reses beberapa kali di wilayah yang dikunjungi.

Fajar Ishak mengatakan, kali ini ada sekitar 225 KK yang merupakan masyarakat nelayan diserahkan bantuan senter kepala. Alat ini merupakan salah satu permintaan masyarakat untuk memberi kemudahan saat beraktivitas melaut di malam hari.

WhatsApp Image 2023 10 07 at 20.03.43

“Saya menyahuti keinginan mereka untuk memiliki senter kepala. Karena para nelayan ini juga melakukan ektivitas melaut di malam hari. Jadi saat saya reses beberapa waktu lalu mereka meminta untuk dibantu pengadaan senter kepala, saya perjuangkan. Alhamdulillah saat ini permintaan itu saya bisa wujudkan,” tutur Mantan Ketua PWI Baubau ini.

Salah seorang nelayan penerima bantuan senter kepala, Dedi, mengatakan bantuan ini sangat membantu para nelayan khsusnya di malam hari. Apalagi para nelayan melaksanakan kegiatan melaut pada malam hari.

WhatsApp Image 2023 10 07 at 20.03.44

“Sangat berguna senter kepala ini untuk nelayan. Kalau malam hari turun melaut sangat dibutuhkan. Terima kasih kepada Pak Fajar Ishak yang telah menyahuti permintaan para nelayan. Semoga ini bermanfaat dan dapat membantu nelayan mencari nafkah,” kata Dedi.

Sebelumnya, bantuan yang sama juga telah diserahkan kepada para nelayan di Buton tengah dan Kota Baubau. Bahkan, bantuan lain yang juga diserahkan kepada masyarakat diantaranya benag bagi penenun, mesin jahit untuk pelaku UMKM, bantuan modal usaha, alat pertukangan, hewan ternak , sumur bor, alat pertanian dan masih banyak lagi.

WhatsApp Image 2023 10 07 at 20.03.41

“Semua itu permintaan masyarakat dan sudah menjadi kewajiban saya untuk memperjuangkan. Saya ini duduk di DPRD karena dikontrak oleh Rakyat. Selama mereka memberi amanah kepada saya untuk menjadi wakil mereka, wajib saya perjuangkan,” tegas Fajar Ishak. (Red)

Read 125 times

Pencarian