Selasa, 04 Juli 2023 16:56

PJ Bupati Buteng Akan Fungsikan Kantor OPD di Desa Nepa Mekar

Rate this item
(1 Vote)
PJ Bupati Buteng, Andi Muhammad Yusuf PJ Bupati Buteng, Andi Muhammad Yusuf

BUTENG,GAGASSULTRA.COM - Pj Bupati Buton Tengah (Buteng), Andi Muhammad Yusuf, melakukan peninjauan Gedung Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terletak di Desa Nepa Mekar, Kecamatan Lakudo, Senin (03/07/2023)

Gedung yang telah rampung dibangun sejak tiga tahun lalu, yang menghabiskan anggaran lebih dari Rp 5 miliar itu, rencananya segerah akan difungsikan

“Saya baru pertama kali kesana, sehingga menjadi inisiatif saya untuk melihat bagaimana kondusinya, ternyata memang harus menjadi perhatian, ini harus kita fungsikan ke depannya,” ungkap Andi Muhammad Yusuf saat dikonfirmasi beberapa awak media.

Lanjutnya, kendala sehingga belum difungsikannya kantor tersebut disebabkan belum tersedianya listrik dan air. Kemudian, ia belum juga bisa memastikan OPD apa yang nantinya akan menempanti aset tersebut, Sebab, masih akan melihat kondisi OPD apa yang menjadi strategis di wilayah itu.

“Mudah-mudahan di Desember, ataupun bersamaan nanti dengan selesainya pembangunan kantor bupati yang di Labungkari,” tutu

pnya.(Adm)

Read 87 times

Pencarian