Senin, 05 September 2022 20:58

SMAN 2 Baubau Kembali Unjuk Prestasi di Ajang O2SN dan FLS2N

Rate this item
(1 Vote)
La Hidi, S.Pd, M.Pd Kepala SMAN 2 Baubau La Hidi, S.Pd, M.Pd Kepala SMAN 2 Baubau

La Hidi, S.Pd, M.Pd : “Bangga dan Salut Untuk Para Guru Pembina dan Siswa”

Peliput : Hasrin Ilmi

GAGASSULTRA, BAUBAU…SMAN 2 Baubau kembali membuktikan diri sebagai sekolah yang memiliki segudang talenta siswa berbakat. Tahun 2022, kembali Sekolah yang dinahkodai La Hidi, S.Pd, M.Pd mampu membuktikan diri dengan meloloskan para siswa di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

“Terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada siswa yang telah mengharumkan sekolah serta daerah pada ajang O2SN dan FLS2N Tingkat provinsi dan Insha Allah akan ke tingkat nasional pada cabang Pencak Silat, Karate, Gitar Solo, Monolog, dan Tari Kreasi. Tak lupa buat para guru Pembina dan pelatih yang juga telah menunjukan dedikasi dalam mendampingi siswa meraih prestasi,” kata La Hidi.

Berikut sederet prestasi siswa SMAN 2 Baubau dalam ajang O2SN dan FLS2N yang akan berlaga ke ajang Nasional yakni Nur Istima Putri BUrhan (Juara 1 Karate putri tingkat provinsi), Mutiara Arsillah (Juara 2 pencak silat putri tingkat provinsi), Almuhadam (Juara 2 pencak silat putra tingkat provinsi), Muhammad Zulfandi Damade ( Juara 1 Gitar Solo tingkat Provinsi), Firdha Nurul Ilmi ( Juara 1 Monolog tingkat Provinsi) dan Sri Mulyani Sastro Wardana ( Juara 1 Tari Kreasi tingkat Provinsi)

Prestasi ini tak terlepas dari para Pembina O2SN (Wa Ode Fifi Soewarni, S.Pd, Ari Setiawan, S.Pd., M.Pd , Jarahman, S.Pd) dan Pembina FLS2N ( Ibu Ija, Ibu Fitri Alysa, Sarfin SPd. “Selain peran pelatih juga secara umum atas dukungan dari keluarga besar SMA Negeri 2 Baubau serta para orang tua siswa,” Tambah La Hidi.***

Read 592 times

Pencarian