Minggu, 24 Maret 2024 14:08

Ramadhan 1445 H, Gerbong 94 Smada Baubau Gelar Kegiatan Sosial dan Religi

Rate this item
(1 Vote)
Para Alumni SMAN 2 Baubau Anglkatan 94 dalam sebuah kegiatan Para Alumni SMAN 2 Baubau Anglkatan 94 dalam sebuah kegiatan

BAUBAU, GAGASSULTRA.COM – Para Alumni SMAN 2 Baubau angkatan 1994 terus berkomitmen untuk menjalin kebersamaan. Tim yang menamakan diri Gerbong 94 ini kerap melaksanakan kegiatan sosial dan religi.

WhatsApp Image 2024 03 24 at 08.49.52

Khusus di Bulan Ramadhan 1445 H, Gerbong 94 juga telah menjadwalkan kegiatan Khataman Al Qur’an yang dilaksanakan secara bergilir. Termasuk melibatkan beberapa guru yang telah purnabakti. Kegiatan berbagi juga menjadi salah satu diantara agenda yang dipersiapkan setiap Ramadhan oleh Gerbong 94.

Santi Hardiani, salah seorang alumni mengatakan, kebersamaan alumni sangat positif untuk menjalin silaturahmi. Bahkan, ia berharap akan banyak berkah yang dihasilkan dari kebersamaan ini.

“Setiap kebersamaan pasti akan berakhir, tapi kebahagiaannya akan tetap abadi dalam kenangan indah kita, Persahabatan yang dilandasi oleh keihlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan. Semoga Gerbong Alumni Smada 94 tetap erat dan dapat kegiatan positif,” ujar Santi Hardiani.

WhatsApp Image 2024 03 24 at 13.13.52

Gerbong 94 juga sekaligus mempersiapkan kegatan Reuni 30 tahun, termasuk salah satu agenda yang telah dilaksanakan adalah Launching Majelis Taklim alumni Smada 94. Giatx berupa khataman Al Qur'an yang telah dimulai pada November 2023 lalu.

Yenny Gani Ebe alumni sekaligus pencetus berdirinya Majelis Taklim Smada 94 berharap kegiatan ini menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi. Majelis Taklim diketuai Amin Rahmat, Efi Rosbawati dan Yusnita Alimis sebagai bendahara.

“Khataman dilaksanakan dikediaman Ibu guru Hj Masmin sebagai pembina Majelis Taklim dan Insha Allah akan terus ditingkatkan,” kata Yenny.

Sebelumnya, kegiatan ini diawali dengan komunikasi antar rekan se angkatan. Apalagi saat ini para alumni telah berkiprah di berbagai bidang. Sehingga lewat komunikasi beberapa alumni terbentuklah grup yang menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi. (Red)

Read 1241 times

Pencarian